Denny Sumargo Kesal Disangkut Pautkan dengan Sandra Dewi

2 minggu yang lalu 9

JAKARTA - Denny Sumargo belakangan ikut disangkutkan dengan Sandra Dewi, di tengah kasus korupsi timah nan dilakukan Harvey Moeis.

Terkait perihal itu, laki-laki nan berkawan disapa Densu ini mengaku jengkel dan kurang nyaman. Kendati begitu, suami Olivia Allan ini tetap merasa empati terhadap musibah nan dialami Sandra Dewi.

"Jadi nan gua agak kesel sih sebenarnya nonton buletin di tengah beritanya, maaf ya Sandra Dewi dan suaminya gua berempati dengan masalah apa nan orang alami," kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Di luar konsep bahwa itu adalah sebuah hasil apa dan apa cuman ketika disambungin ke gua gua kayak kurang nyaman," tambahnya.

Denny Sumargo

Denny Sumargo jengkel disangkut pautkan dengan Sandra Dewi (Foto: Instagram/sumargodenny)

Densu pun mengaku jika beberapa tahun lampau dia memang pernah mencoba mendekati Sandra Dewi. Namun hubungan itu tidak sampai pacaran.

"Gua kenal Sandra itu sudah lama 2008 dan gua memang pernah sempat dekat, tapi tidak sampai pacaran gitu," jelas Denny Sumargo.

Oleh lantaran itu, Denny Sumargo mau meluruskan rumor nan menyebutkannya pernah bercintaan dengan Sandra Dewi.

"Jadi ketika orang bilang pacaran gimana sih rasanya gini juga gue cuman temen dan lagi dekat tapi tidak sampai pacaran," tegas Denny Sumargo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)

Selengkapnya