Ikut-Ikut Liverpool, Barcelona Tertarik Jadikan Pelatih Sporting Lisbon sebagai Pengganti Xavi Hernandez

2 minggu yang lalu 6

https: img.okezone.com content 2024 04 03 51 2992136 ikut-ikut-liverpool-barcelona-tertarik-jadikan-pelatih-sporting-lisbon-sebagai-pengganti-xavi-hernandez-orcSYCLwWi.jpg Pelatih Sporting Lisbon, Ruben Amorim. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona dikabarkan ikut pergerakan Liverpool nan mengincar pembimbing Sporting Lisbon, Ruben Amorim. Saat ini baik Barcelona dan Liverpool memang tengah sibuk mencari ahli strategi baru mengingat kedua tim tersebut bakal ditinggalkan pembimbing mereka usai musim 2023-2024 berakhir.

Ya, Barcelona dan Liverpool sedang mencari pembimbing baru untuk musim depan. Barcelona diketahui bakal ditinggalkan Xavi Hernandez, sedangkan Liverpool bakal berpisah dengan Jurgen Klopp.

Liverpool diketahui gencar mendekati pembimbing Bayer Leverkusen, Xabi Alonso. Namun, pembimbing asal Spanyol itu menegaskan bakal tetap bertaham berbareng Werkself -julukan Bayer Leverkusen.

Kandasnya angan untuk merekrut Alonso membikin Liverpool mencari opsi lain. Nama, Ruben Amorim kemudian mengudara. Situasi nan nyaris serupa juga dialami oleh Barcelona.

Jurgen Klopp

Blaugrana kemudian juga meletakkan minat kepada pembimbing berumur 39 tahun itu. Menurut laporan Daily Mail, Ruben Amorim adalah sosok nan cocok dengan filosofi Barcelona.

"Laporan tersebut menyatakan bahwa salah satu dari banyak argumen raksasa Catalan mengejar (Ruben) Amorim adalah lantaran mereka merasa dia adalah pilihan nan realistis, mengingat ketertarikannya pada (Xabi) Alonso," tulis laporan Daily Mail, dinukil pada Kamis (4/4/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya