Megawati Tewas Dibunuh Anak Kandung, Dikubur di Belakang Rumah

2 minggu yang lalu 7

MEDAN - Seorang ibu rumah tangga berjulukan Megawati (56) tewas setelah diduga dibunuh oleh WP (33) namalain Wen, anak kandungnya sendiri. Sang anak apalagi mengubur mayit Megawati di laman belakang rumah.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah mereka di Jalan Tuba III, Kelurahan Tega Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin malam, 1 April 2024 lalu.

Kepala Lingkungan XIII, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Maisal Putra, mengatakan peristiwa pembunuhan itu terungkap setelah Wen membikin pengakuan telah membunuh sang ibu kepada pamannya.

"Wen mendatangi uwaknya dan mengaku sudah membunuh mamaknya. Dia mengaku siap bertanggung jawab," kata Maisal, Rabu (3/4/2024).

Wen menghabisi nyawa sang ibu tak lama setelah ibunya nan seorang penjual obat antinyamuk, pulang bekerja.

Wen sempat memukul ibunya hingga terkapar di lantai. Dia lampau mengambil pisau (cutter) nan ada di atas lemari es di rumahnya, kemudian menyayat tangan dan leher Megawati hingga tewas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya