Mobil Kebakaran di Ponorogo, 2 Orang Tewas Terpanggang

2 minggu yang lalu 12

PONOROGO - Sebuah mobil terbakar di Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (3/4/2024) awal hari. Sopir dan satu penumpangnya tewas terbakar.

Diduga, kebakaran terjadi lantaran mobil menabrak pohon kemudian keluar percikan api dan kendaraan terbakar. Sebelum meninggal, dua korban diduga terjepit dan tak bisa menyelamatkan diri.

Kebakaran mobil tersebut terjadi di jalan raya bidang Trenggalek, di Desa Puhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo, saat sahur, awal hari tadi. Mobil terbakar hebat, pengemudi dan penumpangnya terjepit dan terjebak di dalam mobil, hingga tewas.

Proses pemindahan berjalan susah lantaran dua korban sudah terbakar dan pintu mobil terkunci. Setelah berjibaku mencongkel pintu mobil, dua korban akhirnya sukses di evakuasi.

Keterangan saksi di letak kejadian mengatakan, sekira pukul 03.00 WIB, saat penduduk sedang sahur. Mobil melanju kencang dari arah Trenggalek ke arah Ponorogo.

Sesampainya di letak kejadian, mobil menabrak pohon peneduh di kiri jalan. Kuatnya tumbukan memicu terjadinya api dan membakar kendaraan beserta penumpangnya.

Diduga, korban terjepit bodi mobil hingga tak bisa keluar. Warga tak berani menolong lantaran api membesar dan membakar kendaraan. Api sukses dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.

"Meski api sukses dipadamkan, namun dua korban sudah meninggal," ujar saksi berjulukan Suyanto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya