Mulai Ikut Latihan, Lionel Messi Siap Perkuat Inter Miami Lagi

2 minggu yang lalu 10

https: img.okezone.com content 2024 04 03 51 2991834 mulai-ikut-latihan-lionel-messi-siap-perkuat-inter-miami-lagi-JYNj3StCrS.jpg Pemain Inter Miami, Lionel Messi. (Foto: Instagram/leomessi)

FLORIDA – Kabar baik datang jelang laga Inter Miami vs Monterrey di perempatfinal Piala Champions Concacaf 2024. Sebab megabintang Inter Miami, Lionel Messi, terlihat mulai ikut latihan berbareng timnya pada Selasa 2 April 2024, nan mana perihal tersebut menandakan La Pulga –julukan Messi– sudah mulai pulih dari cedera.

Diketahui, Messi sebelumnya tidakhadir selama dua pekan sejak laga melawan Nashville di babak 16 besar Piala Concacaf 2024 Maret lalu. La Pulga ditarik keluar lantaran mengalami cedera hamstring.

Messi pun kudu beristirahat untuk memulihkan cederanya, dia apalagi melewati pertandingan jarak internasional berbareng Timnas Argentina. Namun demikian, Messi sekarang sudah kembali terlihat dalam latihan The Herons -julukan Inter Miami.

Menurut laporan Goal Internasional, pemilik delapan Ballon d’Or itu sedang dipersiapkan oleh Inter Miami untuk laga melawan Monterrey. Pertandingan itu merupakan babak delapan besar Piala Concacaf 2024.

Lionel Messi

“Pemain berumur 36 tahun itu tampaknya telah pulih dari cederanya dan terlihat kembali ke lapangan latihan pada hari Selasa saat The Herons bersiap menghadapi raksasa Liga MX Monterrey di leg pertama pertandingan perempat final Piala Concacaf,” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Rabu (3/4/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya