Polisi Tangkap Buruh Cabuli Anak SD di Toilet Sekolah

2 minggu yang lalu 9

SIBOLGA - Polres Sibolga menangkap BIT Alias I (26), seorang pekerja nan mencabuli anak di bawah umur pada Selasa 3 April 2024. Pelaku diamankan di Jalan Mesjid, Pasar Baru, Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP Dony P. Simatupang mengatakan bahwa korban merupakan anak berumur 7 tahun. Kasus ini terungkap setelah ibu korban melaporkan kasus tersebut ke polisi nan tergister Laporan Polisi nomor LP/B/60/IV/2024/SPKT/POLRES SIBOLGA/POLDA SUMATRA UTARA.

Adapun kronologi kejadian pada Senin 01 April 2024, Korban mengatakan kepada ibunya bahwa dirinya tidak mau berguru lagi. Korban mengungkapkan bahwa seorang laki-laki tidak dikenal telah mencabulinya di toilet sekolah.

"Pelaku diketahui memakai topi berwarna abu-abu, kaos warna hitam dan celana jeans warna abu-abu," kata Kapolres.

Mendengar cerita dari anaknya itu, ibu korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Sibolga. Pada 03 April 2024, pihak sekolah sukses mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke Polres Sibolga untuk diproses lebih lanjut.

"Barang bukti nan diamankan dalam kasus ini antara lain Surat Berharga Kartu Keluarga dan akta kelahiran atas nama korban, serta sepasang busana SD," ujarnya.

Saat ini kasus rudapaksa ini tetap dalam proses Penyelidikan oleh Polres Sibolga. Masyarakat diharapkan untuk selalu waspada dan melindungi anak-anak mereka dari tindak pidana serupa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Selengkapnya