Sarankan Kylian Mbappe Tolak Real Madrid, Legenda Arsenal: Dia Cocok Duet dengan Mohamed Salah di Liverpool

2 minggu yang lalu 5

https: img.okezone.com content 2024 04 03 51 2992131 sarankan-kylian-mbappe-tolak-real-madrid-legenda-arsenal-dia-cocok-duet-dengan-mohamed-salah-di-liverpool-b3tuyDbAgg.jpg Pemain PSG, Kylian Mbappe. (Foto: Reuters)

LEGENDA Arsenal, Robert Pires menyarankan Kylian Mbappe untuk menolak tawaran berasosiasi dengan Real Madrid. Sebab menurut Pires, Mbappe bisa semakin bercahaya jika berasosiasi ke Liverpool lantaran di sana ada Mohamed Salah nan dapat memaksimalkan potensi pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe selalu dikaitkan dengan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Terlebih penyerang berumur 25 tahun itu nyaris berasosiasi dengan Los Blancos –julukan Real Madrid– pada musim panas lampau , tetapi justru memilih untuk memperpanjang kontraknya berbareng PSG.

Kini, perjanjian Mbappe berbareng PSG bakal lenyap pada akhir Juni 2024. Striker jagoan Timnas Prancis itu pun sudah membikin keputusan dengan tak memperpanjang masa baktinya berbareng Les Parisiens -julukan PSG.

Melihat situasi tersebut, Robert Pires menyarankan Mbappe untuk menolak Madrid. Baginya bukanlah perihal nan mengagetkan ada pemain nan menolak berasosiasi dengan tim sebesar Los Blancos.

Kylian Mbappe

Sebab nantinya Kylian Mbappe bukanlah pemain pertama nan menolak tawaran dari Real Madrid. Ada beberapa pemain nan sempat menolak tawaran dari El Real, salah satunya Francesco Totti nan lebih memilih untuk tetap setia dengan AS Roma.

"Maafkan saya Kylian, Anda bukan orang pertama nan mengatakan tidak kepada Real Madrid," kata Robert Pires dikutip dari Tribal Football, Kamis (4/4/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya