Terry Shahab Berusaha Menginspirasi Lewat Lagu

2 minggu yang lalu 5

JAKARTA - Terry Shahab adalah nama nan sangat dikenal dalam industri musik Indonesia lantaran lagu-lagu penuh emosi dan makna nan dihasilkannya. Memulai karir menyanyi sejak tahun 2006, Terry telah menciptakan sejumlah lagu hits seperti Janji Manismu, Harusnya Kau Pilih Aku, Di Persimpangan Dilema, dan tetap banyak lagi. Karya-karya ini sering mengangkat tema kesedihan, sehingga memberinya julukan "Queen Of Galau."

Setelah lebih dari 15 tahun menjalani karir sebagai penyanyi, apakah Terry tetap nyaman dengan predikat tersebut? "Ya, akhir-akhir ini saya sedikit kepikiran dengan gelar 'Queen Of Galau'," kata Terry dengan tawa. "Sebagai seorang penyanyi, saya penasaran apakah pendengarku bakal tetap setia mendengarkan lagu-lagu saya jika saya mulai menyanyikan lagu-lagu nan lebih ceria. Aku juga mau tahu pendapat mereka nanti."

Terry Shahab Berusaha Menginspirasi Lewat Lagu

Meskipun demikian, Terry menekankan bahwa karyanya selalu mengikuti isi hati. "Saat ini saya merasa sangat berterima kasih lantaran mempunyai suami nan sangat pengertian dan dua anak nan sangat menginspirasiku dalam berkarya. Rasanya susah untuk tidak mengekspresikan kebahagiaan itu," ungkap Terry.

Sebagai "Queen Of Galau" nan sekarang telah menemukan kebahagiaan berbareng keluarga, Terry bercerita tentang keinginannya untuk menciptakan karya-karya nan mengungkapkan rasa syukur nan dimilikinya. "Aku mau menghadirkan karya nan menceritakan tentang berterima kasih dengan apa nan saya alami, menghargai kasih sayang nan sejati, nan membawa kebaikan bagi diri sendiri maupun orang lain," tambahnya.

Dengan demikian, banyak nan penasaran dengan karya terbaru nan bakal dihadirkan oleh Terry. "Semoga karya-karya baru ini bisa menginspirasi dan menyentuh hati pendengar seperti lagu-lagu sebelumnya," tutup Terry dengan harapan.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Selengkapnya