Tol Bocimi KM 64 Arah Sukabumi Longsor, 1 Mobil Terperosok Lubang

2 minggu yang lalu 9

SUKABUMI - Jalan tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi) tepatnya di KM 64 arah Sukabumi alami longsor pada Rabu (3/4/2024) malam.

Saat ini, pukul 23.00 WIB kedua arah jalan tol ditutup untuk umum lantaran sedang melakukan evakuasi.

Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dikonfirmasi, mengungkapkan dalam kejadian tersebut terdapat korban pengguna jalan tol nan terperosok masuk ke dalam lubang akibat longsor tersebut.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," ujar Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

Lebih lanjut Edwin mengatakan, saat ini pihak mengenai berbareng kepolisian, tengah melakukan pemindahan terhadap kendaraan nan masuk lembah tersebut. Belum diketahui terdapat korban meninggal bumi dan korban luka pada kejadian tersebut.

"Lagi ditangani untuk korban jiwa sementara info belum ada informasi. Belum ada info lagi, lagi ditangani oleh Polres Sukabumi," ujar Edwin.

Disinggung apakah ada pengalihan arus, Edwin mengatakan saat ini tengah dilakukan penutupan di Tol Bocimi.

"Sementara tol Bocimi tidak dioperasionalkan, nan tadinya Bocimi bisa operasional untuk ketupat, lantaran ada longsor ini maka operasional Bocimi untuk sementara ditutup sembari menunggu dari pihak jasa marga," ujar Edwin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Selengkapnya